Jumat, 03 April 2020

MENUNGGUMU SENJA - PUISI BY KHANIF OVERBYTE19


MENUNGGUMU SENJA
Cipt . Khanif Overbyte19



Pernah aku bertanya kepada senja
Mengapa engkau datang memberi cahaya 
Mengapa engkau hadir senja ?
Jika hanya sebentar dan terus menghilang
Atau mungkin  ..
Kau hanya  datang untuk menyambut malam

Kini aku berdiri di bawah senja
Untuk melepas indah parasnya
Melepas rindu yang ada pada jiwa
Dan aku bertanya
Terus bertanya
Mungkinkah kau kembali, wahai senja ?

Kemudian datang seorang berparas indah
Membawa senyum manis elok di wajahnya
Memancarkan cahaya redup dan terang
Anggunnya serupa dengan  kau senja
Membuat laraku ini tertunduk 
Membuat khayalku diam terkagum

Namun, malam pun datang ..
Aku tak tau mengapa kini aku merindu 
Aku tak tau . . . .
Aku tak tau mengapa sulit untukku melupa 
Aku tak tau . . .
Mengapa khayalku selalu datang  ?
Dan rindu . . . hanya menyisakan candu . . .

Haruskah aku menunggu, wahai senja ?
Atau aku... harus merela ?
Hanya kisah yang jadi bahasaku

Kini kuserahkan semua kepadanya
Aku berdo’a yang terbaik untuknya
Semoga senja akan datang membawanya
Bukan sekedar menyambut malam
Namun menemaniku menggapai bintang
Hingga nanti . . .
Indah pada waktunya  . . .


#ovebyte19


Share this

0 Comment to "MENUNGGUMU SENJA - PUISI BY KHANIF OVERBYTE19"

Posting Komentar