Rabu, 07 Februari 2018

Buku Evaluasi Pembelajaran

Assalamu'alaikum Teman-teman

Apa kabar teman hari ini ? semoga semuanya diberi kesehatan . Bagaimana dengan hari kalian ?. Hari kalian pasti luar biasa ... 
Oke Teman ..  Setelah kemarin saya memposting buku Inovasi Pendidikan , kali ini saya akan membagikan link download buku Evaluasi Pembelajaran. Buku ini biasa digunakan oleh kalian-kalian para calon guru atau ibu bapa guru atau boleh saja sekedar menambah wawasan dalam evaluasi pembelajaran . Mata kuliah satu ini juga ditempuh oleh saya di Semester 4. Sebelum Kuliah saya biasa mencari sumber -sumber referensi agar nanti pada saat kuliah berlangsung sudah ada pegangan buku minimal 1 buku. 



Nah teman buku kali ini mungkin dapat membantu teman-teman yang sedang mencari referensi tambahan atau bisa juga bahan acuan dalam melatih skill mengevaluasi pembelajaran. Sebagai calon guru tidak ada salahnya mencari referensi Ilmu sebanyak banyaknya. 

Mungkin Baru beberapa  buku yang saya dapat bagi namun nanti saya akan kembangkan terus perkembangan sumber yang saya dapat dan referensi yang saya temukan, agar teman-teman tidak keusahan dalam mencari sumber referesi kala mendapat tugas makalah atau artikel yang harus memerlukan berbagai buku refernsi. Berikut Link yang akan mempermudah teman-teman mendownload buku atau sekedar membaca buku Evaluasi Pembelajaran

Link Buku 1

Link Buku 2

Link Buku 3



Terimakasih atas kunjungan teman-teman semoga buku tadi bisa menambah ilmu dan mempermudah referensi kalian....


Tunggu Postingan berikutnya .. saya akan berbagi referensi buku Ilmu Sosial Budaya Dasar .....
                                                                                                                     
  


     #Overbyte_19


Jangan lupa Follow and Comment ya

                                                                                                         

Share this

0 Comment to "Buku Evaluasi Pembelajaran"

Posting Komentar