Rabu, 14 Februari 2018

Buku Perkembangan Peserta Didik

Assalamu'alaikum 


Hai ... Apa Kabar teman Hari ini ?? semoga semua nya sehat selalu .... Postingan sebelumnya saya berbagi buku Ilmu Sosial Budaya Dasar itu adalah salah satu mata kuliah yang akan saya tempuh di Semseter 4 juga . Postingan sebelumnya saya berjanji akan membagiakan buku Perkembangan Peserta Didik. 

Nah..... Kali ini saya akan bagi buku tersebut, buku yang kali ini saya akan bagiakan mungkin akan membantu teman ketika mengerjkan tugas membuat artikel atau makalah. Pengalaman tersebut juga yang saya rasakan ketika mendapat tugas dan sumber harus lebih dari satu buku maka kita pasti memerlukan berbagai sumber yang lain. Nah mungkin buku-buku di bawah ini akan dapat membantu meringankan teman agar mudah mencari sumber tambahan bagi teman-teman yang mengerjakannya. 




Oh iya kalian yang berkunjung menggunakan versi Seluler agar lebih mudah mendownload ganti terlebih dahulu menggunakan versi Web. Tetapi yang masuk menggunakan media Laptop atau PC bisa langsung masuk Versi Web  dan langsung download juga bisa.

Mungkin Baru beberapa  buku yang saya dapat bagi namun nanti saya akan kembangkan terus perkembangan sumber yang saya dapat dan referensi yang saya temukan, agar teman-teman tidak keusahan dalam mencari sumber referesi kala mendapat tugas makalah atau artikel yang harus memerlukan berbagai buku refernsi. Berikut Link yang akan mempermudah teman-teman mendownload buku atau sekedar membaca buku Perkembangan Peserta Didik:
Terimakasih atas kunjungan teman-teman semoga buku tadi bisa menambah ilmu dan mempermudah referensi kalian.... mohon maaf misalkan buku tadi baru beberapa dan masih banyak kekurangan dan kesalahan, tujuan saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman 


Tunggu Postingan berikutnya .. saya akan berbagi referensi buku Media Pembelajaran  .....
                                                                                                                     
  


     #Overbyte_19



Jangan lupa Follow and Comment ya

Share this

0 Comment to "Buku Perkembangan Peserta Didik"

Posting Komentar