Jumat, 09 Februari 2018

Buku Ilmu Sosial Budaya Dasar

Assalamu'alaikum 


Hai ... Apa Kabar teman Hari ini ?? semoga semua nya sehat selalu .... Postingan sebelumnya saya berbagi buku Evaluasi Pembelajaran itu adalah salah satu mata kuliah yang akan saya tempuh di Semseter 4. Mungkin teman yang membaca sekarang juga masih kuliah ? atau sudah Lulus ? atau belum masuk ?. Siapapun kalian, saya hanya sekedar membagikan rangkaian cerita ketika saya berkuliah. 

Nah..... Kali ini saya akan bagi buku yang sebelumnya saya sudah janjikan di postingan sebelumnya. Dan buku ini menjadi request dari salah satu teman saya ... Buku Ilmu Sosial Budaya Dasar. Mata kuliah ini juga saya akan tempuh di Semester 4 maka dari itu saya seperti biasa sebelum perkuliahan di mulai saya mencari berbagai sumber agar dapat mempermudah ketika kuliah di mulai, mungkin saja buku ini bisa membantu sedikit menambah referensi dan wawasan kita.  



Oh iya kalian yang berkunjung menggunakan versi Seluler agar lebih mudah mendownload ganti terlebih dahulu menggunakan versi Web. Tetapi yang masuk menggunakan media Laptop atau PC bisa langsung masuk Versi Web  dan langsung download juga bisa.

Mungkin Baru beberapa  buku yang saya dapat bagi namun nanti saya akan kembangkan terus perkembangan sumber yang saya dapat dan referensi yang saya temukan, agar teman-teman tidak keusahan dalam mencari sumber referesi kala mendapat tugas makalah atau artikel yang harus memerlukan berbagai buku refernsi. Berikut Link yang akan mempermudah teman-teman mendownload buku atau sekedar membaca buku Ilmu Sosial Budaya Dasar


Terimakasih atas kunjungan teman-teman semoga buku tadi bisa menambah ilmu dan mempermudah referensi kalian.... mohon maaf misalkan buku tadi baru beberapa dan masih banyak kekurangan dan kesalahan, tujuan saya hanya ingin berbagi.


Tunggu Postingan berikutnya .. saya akan berbagi referensi buku Perkembangan Peserta Didik .....
                                                                                                                     
  


     #Overbyte_19



Jangan lupa Follow and Comment ya


Share this

0 Comment to "Buku Ilmu Sosial Budaya Dasar"

Posting Komentar