Senin, 05 Februari 2018

Buku Inovasi Pendidikan

Assalamu'alaikum Teman-teman


Apa kabar teman ? sudah lama saya tidak memposting di Blog ini. Mungkin karena saya sudah memiliki kehidupan yang berbeda sekarang. Kemarin-kemarin saya sudah hampir melupakan dunia Blogger karena mungkin sudah berbeda jalur. Namun saya berpikir ulang untuk meneruskan blog ini dan blog ini akan menjadi cerita selama saya SMK dan saya Kuliah.

Oke Teman ..  Kali ini saya akan berbagi sebuah dokumen buku yang mana buku ini biasa dipelajari oleh Mahasiswa dari PGSD, kebetulan sekali saya adalah salah satunya. Ketika saya menyusun tugas makalah yang ditugaskan dosen , sumber buku harus banyak tidak hanya satu bahkan harus ada artikel. Dari pengalaman saya tersebut saya jadi ingin berbagi pada teman-teman supaya teman tidak kesulitan dalam mencari sumber referensi, Siapa yang tau akan mendapat tugas yang rumit. tidak ada salahnya teman-teman mencoba mengumpulkan sumber-sumber yang banyak ... Salah satu mata kuliah PGSD yaitu membahas tentnag inovasi pendidikan. Mungkin teman-teman sudah memiliki bukunya bukan...




Tapi mungkin ketika membuat makalah atau resume teman-teman pasti membutuhkan beberapa sumber buku yang berbeda. Maka dari itu tidak ada salahnya teman-teman mencari sumber dan referensi sebanyak banyakanya. Untuk mendownload buku teman-teman silahkan download Link Buku dibawah ini:

Buku 1

Buku 2

Buku 3

UPI FILE


Mungkin Baru beberapa  buku yang saya dapat bagi namun nanti saya akan kembangkan terus perkembangan sumber yang saya dapat dan referensi yang saya temukan, agar teman-teman tidak keusahan dalam mencari sumber referesi kala mendapat tugas makalah atau artikel yang harus memerlukan berbagai buku refernsi.

Tidak haya Postingan kali ini saja , namun saya akan menceritakan dan berbagi penglaman, ilmu, media, alat, sarana yang saya gunakan selama kuliah.

Terimakasih atas kunjungan teman-teman semoga buku tadi bisa menambah ilmu dan mempermudah referensi kalian....


Tunggu Postingan berikutnya yaaaaa ......

                                                                                                                     
Jangan lupa Follow and Comment ya


       #Overbyte_19
                                                                                                         

Share this

0 Comment to "Buku Inovasi Pendidikan"

Posting Komentar